SIKIB siapkan pengobatan gratis 1.000 warga Bogor

solidaritas istri kabinet indonesia bersatu (sikib) menyiapkan model bakti sosial berupa pengobatan gratis kepada 1.000 warga yang tersebar pada wilayah kecamatan parung lama, kabupaten bogor, Jabar.

rencananya kegiatan bakti sosial sikib itu dilakukan di 30 april 2013, kata kepala dinas komunikasi serta info kabupaten bogor h tb luthfie syam selama penjelasan di cibinong, ahad.

ia menunjukan, selama kegiatan dan digelar atas kerja sama dengan dharma hawa persatuan kementerian perumahan rakyat (dwp kemenpera) tersebut ingin dipusatkan pada gedung gelanggang olahraga kecamatan parungpanjang.

selain pengobatan tidak mengeluarkan biasa, semisal operasi katarak dan operasi bibir sumbing, serta diselenggarakan sunatan massal.

Informasi Lainnya:

menurut luthfie, sejalan melalui visi serta misi sikib, pemkab bogor memberikan dukungan penuh pada berbagai website yang digulirkan tersebut, terlebih di kabupaten bogor.

selain akan diselenggarakan bakti sosial dan digagas sikib bersama dharma hawa persatuan kemenpera itu, di hari yang sama serta akan dilakukan peresmian properti tak bagus huni (rtlh) tahun 2012 menjadi bagus huni dengan menteri perumahan rakyat djan faridz disaksikan bupati bogor h. rachmat yasin.

kemudian, dilanjutkan dengan penyerahan bsps (bantuan stimulan perumahan swadaya) 2013 secara simbolis pada penduduk parung lama.

ia mengajarkan, daripada data dan ada, di 2012 kemenpera telah mengalokasikan bantuan penuntasan rtlh supaya kabupaten bogor sebanyak 4.004 unit.

sedangkan selama 2013, tutur dia, kabupaten bogor mendapatkan kouta sebanyak 1.500 unit rtlh yang tersebar selama seluruh kabupaten bogor, salah satunya berada dalam kecamatan parung lama.

dalam rangkaian model yang sama, tutur dia, untuk bentuk pelayanan kesehatan supaya menyerahkan pengetahuan dan info bagi warga umum tenntang penanggulangan kanker, dan ingin diselenggarakan sosialisasi edukasi penyakit kanker.

kegiatan itu dilaksanakan berusaha sama melalui yayasan kasih anak kanker indonesia (ykaki).

dengan rangkaian kegiatan pada 30 april 2013 itu, katanya, mau merupakan hari dan istimewa terhadap penduduk kecamatan parung panjang.