Polisi tangkap terduga teroris di Semarang

polisi menangkap seorang terduga teroris yang ditangkap 28 maret 2012 selama simpang lima, semarang, tutur kepala biro penerangan penduduk markas besar polri, brigjen pol boy rafli amar.

ada penyergapan terduga tenntang jaringan teror dan diungkap dengan tim penyidik polda metro jaya melalui inisial fs alias j alias u (fajar sidik alias jejeng alias usep), ujarnya selama jakarta, selasa.

menurut dia, fs serta ikut serta di perampokan toko emas dalam tambora, jakarta barat, beberapa waktu kemarin.

dugaan pada dan bersangkutan adalah dijadikan bagian yang memesan senjata rakitan jenis tuzin, juga merupakan peracik bom pipa di bekasi, katanya.

Yang Lain: Obat Pelangsing - Melangsingkan Badan - Obat Pelangsing

selain itu, lanjut dia, fs sudah mengantarkan senjata pada salah Salah satu buronan dan perantara penjualan senjata terhadap jaringan terorisme terlebih jaringan beji, depok.

fs selanjutnya ditahan dengan tim detasemen khusus 88 (densus 88) dan diperiksa lebih lanjut supaya menggali info soal pencurian bualan emas selama tambora, jakarta barat.

juga tentunya nanti ingin diselenggarakan pendalaman info yang diperoleh dibandingkan hasil Informasi pemerikaan terungkapnya jaringan kelompok pelaku pencurian kekerasan toko emas, katanya.