Mendikbud: buku kurikulum 2013 dikirim ke sekolah

mendikbud mohammad nuh menyatakan bahwa buku kurikulum 2013 untuk guru juga murid akan dihantar segera ke sekolah selama juli yang akan datang.

bukunya mau dikirim langsung ke sekolah untuk bersegeralah, sebab manakala tak langsung ingin berlarut serta bermasalah, karena mesti biaya kirim dan semacamnya, katanya sesudah melakukan sosialisasi kurikulum 2013 dalam surabaya, minggu.

ketika sosialisasi di hadapan ratusan pgri se-jatim selama gedung pascasarjana universitas pgri adi buana surabaya tersebut, ia menjelaskan buku pegangan kurikulum 2013 tersebut saat ini memasuki fase penyelesaian.

insya-allah, akhir april ini sudah selesai dan siap cetak, menarik supaya sd, smp, dan sma. nanti, awal mei mau ada pengumuman pemenang tender percetakan buku itu, ujarnya.

Yag Lain: Jual Jam Tangan Murah - Jam Tangan Murah - Jual Jam Tangan Murah

mantan rektor its surabaya tersebut mengatakan pencetakan buku kurikulum 2013 itu akan dibagi dalam 7-8 wilayah semisal halnya pencetakan soal un 2013.

percetakan dan menang tender hendak diberi penugasan melalui sistem paket, contohnya paket pencetakan buku kurikulum 2013 untuk dki jakarta serta papua. bila nggak sistem paket, tentu ingin banyak dan tak ingin untuk papua, misalnya, jelasnya.

namun, katanya, menjelang pencetakan buku tersebut hendak banyak tim pengkaji dibandingkan tim independen juga bnsp kiranya buku dan siap cetak tersebut benar-benar sudah bagus, oleh karenanya percetakan kembali mencetak saja.

setelah tersebut, katanya, pemerintah akan mengadakan pelatihan massal tentang kurikulum 2013 selama akhir juni sampai awal juli atau saat liburan sekolah, sehingga tak mengganggu merek pembelajaran.