Polisi kembali rekonstruksi kasus penembakan pesawat Trigana

penyidik polda papua, kamis, kembali menggarap rekonstruksi kepada angka penembakan pesawat trigana dalam mulia, ibu kota kabupaten puncak jaya.

rekontruksi dan dikawal ketat anggota polisi itu menyertakan yonggor talenggen, diselenggarakan dalam kurang lebih bandara sentani, kabupaten jayapura.

penembakan pesawat bidang twin otter milik trigana itu menewaskan salah Satu penumpangnya yaitu lerion kogoya yang bekerja pada salah Satu penerbitan lokal.

kasus penembakan pesawat trigana yang sebelumnya terbang daripada nabire itu terjadi 8 april dan mengakibatkan pesawat lain enggan menerima rute ke mulia.

Informasi Lainnya:

kabid humas polda papua kombes pol gede sumerta mengakui, saat ini telah sedang diselenggarakan rekonstruksi persentasi penembakan pesawat trigana.

dikatakan, sebelumnya penyidik dan telah mengerjakan rekonstruksi jumlah penembakan anggota brimob dengan pelaku yonggor talenggen.

rekonstruksi kasus penembakan anggota brimob tersebut diselenggarakan dalam ruas jalan angkasa-pasir dua, kota jayapura.

sedangkan jumlah penembakan pesawat trigana dilakukan di bandara sentani, ujarnya.

yonggor talenggen sendiri kepada penyidik telah mengaku ikut terlibat dalam kedua insiden yang terjadi selama kabupaten puncak jaya selama 2012.