Puluhan tokoh mengantar Mahfud kembali ke rakyat

puluhan tokoh nasional terus hadir ke kediaman mantan ketua mahkamah konstitusi mahfud md selama tanjung barat, jakarta, senin malam, seakan mengantarnya balik ke warga sesudah tidak lagi mengisi jabatan untuk hakim konstitusi.

dalam acara yang diselenggarakan dengan sederhana dengan tajuk open house mahfud md tinggal ke rakyat berlangsung sangat akrab.

sejumlah tokoh nasional nampak hadir serta berbaur melalui ratusan masyarakat yang serta ikut `mengantar` mahfud md terserah ke penduduk.

beberapa tokoh nasional tersebut diantara lain mantan ibu negara shinta nuriyah, mantan ketua dpr akbar tandjung, mantan ketua bpk anwar nasution, wakil ketua mpr hajriyanto y thohari.

Baca Juga: Dealer Honda Jakarta - Mencari Dealer Honda - Mencari Dealer Honda

selain tersebut juga hadir sekjen dpp pg idrus marham, politisi partai demokrat m mubarok, anggota wantimpres ryaas rasyid dan yang lain.

acara dan diselingi melalui makan malam tersebut terasa sangat akrab serta tidak banyak jarak. mahfud md terlihat terus berbincang serta menyapa mana ada dan dan hadir. seluruh tamu dan hadir diperlakukan sama, tidak banyak perlakuan dan berbeda.

terhitung mulai hari ini, 1 april 2013 mahfud md telah purna tugas sebagai ketua mkri. sejak jauh-jauh hari mahfud md menyampaikan tidak hendak tambah besar dulu dibuat hakim konstitusi.