SBY akan miliki akun twitter

presiden susilo yudhoyono akan memiliki akun twitter pribadi dan akan diluncurkan di masa dekat.

juru bicara presiden, julian pasha, pada wartawan pada kantor presiden jakarta, rabu sore, menyatakan, nama akun twitter pribadi presiden ingin diutarakan dalam masa gampat ditempuh pada publik.

sesungguhnya kini sudah banyak twitter daripada istana, @istana rakyat. istana rakyat merupakan akun terpercaya yang dikelola staf istana. pada waktu dekat bapak presiden meluncurkan twitter beliau, namanya akan kita ketahui di ketika beliau menyatakan secara segera selama waktu yang tidak begitu berlalu, tutur pasha.

ia menambahkan, walaupun nanti ada tim yang mengelola akun twitter pribadi presiden, tapi manakala ada hal-hal dan dianggap berguna supaya dilontarkan selama publik, presiden ingin mem-posting pesan secara segera.

Informasi Lainnya:

bilamana banyak hal-hal dianggap berguna, yang mesti direspon serta pesan dan akan diutarakan segera bapak presiden tentu beliau mau juga men-twit serta menyampaikan pesan dari akun tersebut.

tentu dengan tanda atau simbol tertentu dan telah tersebut menegaskan itu dikirimkan segera presiden. namun keseharian akun itu ingin dikelola tim, katanya.

pasha menungkapkan pembuatan akun twitter pribadi presiden tersebut untuk menyikapi perkembangan komunikasi dengan peran media sosial.

twitter khan dalam ini pada pengamatan kami dianggap sangat menyerahkan pengaruh dan luas terhadap warga. salah Satu sarana penyampaian Informasi selain media konvensional. atas dasar itu presiden mengambil langkah memiliki akun sendiri, papar pasha.