Kapolda Sultra tingkatkan soliditas TNI-Polri

kapolda sulawesi tenggara (sultra) brigjen polisi ngadino mengerjakan kunjungan kerja ke sederat kabupaten supaya terus memperbaiki soliditas anggota tni serta polri.

kabid humas polda sultra akbp abdul karim samandi dalam kendari, kamis, menyatakan tni-polri dalam daerah ini harmonis namun dijadikan pimpinan polri dalam daerah (kapolda, red) merasa usah persaudaraan dipupuk selalu menerus.

soliditas tak berarti adanya gejala kerenggangan akan tetapi lumrah selama kehidupan bermasyarakat. masyarakat sultra tidak terkecuali aparat keamanan patut bersyukur hidup dalam suasana tidak berbahaya juga tenteram, papar karim samandi mengutip arahan kapolda sultra.

kapolda sultra menggarap kunjungan kerja di tiga kabupaten yaitu konawe, kolaka serta kolaka utara.

Informasi Lainnya:

kapolda sultra sebelumnya mengerjakan serangkaian kunjungan kerja dalam wilayah kabupaten muna, kota bau bau dan buton.

bertemu anggota ataupun melihat langsung keadaan kantor polres juga sejumlah polsek kepada asli pimpinan jauh lebih bagus daripada menerima catatan, ujarnya.

kapolda sultra mengingatkan jajaran kepolisian agar dalam membuka tugas mengedepankan pendekatan persuasif melalui masyarakat sehingga tercipta rasa saling menghargai.

kepolisian serta dituntut menjalin kemitraan melalui aparat dari institusi lain, seperti tni maupun pemerintah daerah untuk hasil yang dicapai lebih optimal, katanya.