Polisi tahan terduga teroris di Semarang

polisi menahan seorang terduga teroris yang ditangkap 28 maret lalu dalam simpang lima, semarang, papar kepala biro penerangan penduduk markas besar polri, brigjen pol boy rafli amar.

ada penyergapan terduga terkait jaringan teror yang diungkap dengan tim penyidik polda metro jaya dengan inisial fs alias j alias u (fajar sidik alias jejeng alias usep), katanya pada jakarta, selasa.

menurut dia, fs juga terlibat di perampokan toko emas dalam tambora, jakarta barat, beberapa masa kemarin.

dugaan pada yang bersangkutan merupakan dibuat pihak yang memesan senjata rakitan jenis tuzin, serta adalah peracik bom pipa pada bekasi, katanya.

Yang Lain: Melangsingkan Badan - Melangsingkan Perut - Obat Pelangsing

selain tersebut, lanjut dia, fs sudah mengantarkan senjata kepada salah Salah satu buronan juga perantara penyedia senjata kepada jaringan terorisme khususnya jaringan beji, depok.

fs seterusnya ditahan dengan tim detasemen khusus 88 (densus 88) juga diperiksa lebih lanjut untuk menggali Informasi soal pencurian toko emas pada tambora, jakarta barat.

juga sudah tentu nanti hendak diselenggarakan pendalaman info yang diperoleh daripada hasil info pemerikaan terungkapnya jaringan kelompok pelaku pencurian kekerasan toko emas, ujarnya.