Jalan Dayeuhkolot-Banjaran kembali terputus

akses jalan menuju dayeuhkolot-banjaran kabupaten bandung, jawa barat, tinggal tergenang air hingga 0,8 meter, akibat genangan air itu akses jalan menuju dua wilayah tersebut terputus agar akan tetapi masa.

betul terputus dulu, akibat hujan tadi malam hingga subuh. ketinggian air sekarang berdasarkan petugas kami di lapangan mencapai 0,8 meter, papar koordinator tagana kabupaten bandung dadang wahidin ketika dikontak melalui telepon, selasa.

ketinggian air selama jalan itu, kata dadang, malahan mencapai 1,1 meter dalam pukul 04.00 wib pagi di atas.

hingga sekarang akses jalan masih tertutup serta ketinggian air mencapai 1,1 meter produk empat pagi dalam jalan itu, ujarnya.

Informasi Lainnya:

menurut dia, genangan selama jalan itu mengakibatkan kemacetan pada kawasan baleendah, dayeuhkolot serta bojongsoang, kabupaten bandung, oleh karenanya arus 2012 lintas menuju dayeuhkolot-banjaran dialihkan ke wilayah lainnya seperti rancamanyar serta bojongsoang.

pengalihan arus telah diberlakukan, kalau arah banjaran bisa ke rancamanyar ataupun pamempeuk tapi bila daripada kota bandung bisa lewat bojongsoang, katanya.

ketika ditanyakan apakah warga kembali mengungsi, pihaknya belum kenal pasti berapa jumlah penduduk dan mengungsi.

tanggap darurat oleh bpbd kabupaten bandung sendiri baru tuntas tanggal 12 april 2012. serta 2012 pengungsi dayeuhkolot telah clear. kemungkinan sekarang dan ada yang ngungsi dulu, hanya supaya data tentunya kami belum hapal, katanya.