PDIP siap kawal Pilkada Bali

partai demokrasi indonesia (pdi) perjuangan bali menegaskan komitmennya agar mengawal pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) setempat yang digelar di 15 mei 2013 untuk bisa berlangsung dengan tidak berbahaya juga damai.

pdip amat berkepentingan pilkada bali secara damai serta sukses, tutur ketua tim kampanye pasangan anak agung ngurah puspayoga serta dewa nyoman sukrawan (sesuai), anak agung ngurah oka ratmadi dalam denpasar, sabtu.

ia menyampaikan, komitmen pasangan pas dan didukung pdip untuk bertekad menciptakan pilkada damai.

kami siap mewujudkan pilkada agar berlangsung secara santun, alami, damai dan berbudaya, papar ratmadi yang akrab disapa cok rat itu.

Informasi Lainnya:

ratmadi dan serta ketua dprd bali menambahkan, kandidat pdip siap berkomitmen menaati seluruh peraturan juga perundangan dan ada dalam pelaksanaan pilkada.

kalau diharapkan, pasangan dan diusung pdip buat ribut, awas, katanya.

sementara nasrullah dari badan pengawas pemilu (bawaslu) ri selama penutupan rapat koordinasi pengawas pemilu pada bali menungkapkan, pertemuan tersebut berguna agar hapal bagaimana kesiapan kandidat ataupun tim pemenangan pada mewujudkan komitmen mereka agar pilkada damai.