Gita Wirjawan siap ikuti konvensi Demokrat

menteri perdagangan gita wiryawan menungkapkan siap mengikuti konvensi partai demokrat.

siap bila dipertimbangkan serta diperkenankan, aku hendak ikut, jika mereka (partai demokrat) perkenankan mana ada pun, saya ingin ikut. tutur gita dalam ibukota myanmar, nay pyi taw, selasa, saat ditanya soal konvensi.

meski terlalu gita dan tengah mendampingi presiden susilo bambang yudhoyono melawat myanmar, menyatakan beluma menjalin komunikasi dengan yudhoyono mengenai keuntungan tersebut.

belum, katanya menjawab pertanyaan wartawan.

Informasi Lainnya:

selasa pagi, saat menjawab pertanyaan forum newsmaker thomson reuters pada singapura, yudhoyono menungkapkan hendak mengadakan konvensi sekitar delapan bulan kedepan. dia berharap konvensi menghasilkan calon yang memenuhi kriteria untuk mampu ditekuni rakyat.

saya mau berusaha dengan konvensi demokrat nanti supaya menyerahkan pilihan kepada rakyat indonesia oleh karenanya nanti bisa mencari apakah calon hasil konvensi yang kami telusuri tokoh-tokoh yang menarik serta kandidat yang telah ada, katanya.

presiden mengharapkan penggantinya kelak bisa melanjutkan pembangunan ekonomi yang sedang berjalan, terus berkomitmen menegakkan demokrasi, pmberantasan korupsi juga penegakan hukum serta perkuatan peran indonesai di dunia.