Bupati: siswa jangan terkecoh bocoran UN

bupati kabupaten jayapura mathius awoitauw, se, m.si berpesan agar para audien ujian nasional (un) tak mudah terpengaruh melalui bocoran soal yang malahan akan merugikan diri sendiri.

harapan aku, hasil kelulusan un dalam kabupaten jayapura bagus, juga peringkatnya dan naik, untuk nilai sumber daya manusia (sdm) ikut naik. bekerja dengan jujur, sebab apa saja hasilnya adalah Informasi dan mesti dibenahi supaya ke depannya, ujarnya kepada wartawan, rabu dalam sentani.

bupati pun membayar pada para orang tua siswa, untuk selalu mengakibatkan juga mendukung anak-anaknya dan mau menghadapi un yang mau dilaksanakan di tanggal 15 -18 april 2013.

peran orang tua amat penting untuk mensukseskan anak-anaknya menghadapi un nanti, tegas bupati.

selain belajar, lanjut bupati, try out, bimbingan mempelajari dan adanya dukungan serta doa pihak tua juga menjadi bagian serta tidak kalah bermanfaat, supaya anak-anak yang ikut un meraih prestasi yang paling pas.

Informasi Lainnya:

bupati serta mengimbau, supaya anak-anak dan hendak menghadapi un memanfaatkan waktunya sebaik mungkin, untuk belajar juga tak lupa mengiringi segala model pembelajaran dengan doa.

tetap tenang, mempelajari yang tekun, tandasnya.