Legislator: Kopassus terima kado pahit jelang HUT

pengakuan mabes ad bahwa pelaku penyerangan ke lp cebongan, sleman, yogyakarta merupakan kado pahit bagi kopassus menjelang hari jadi (hut) pada 16 april yang akan datang, kata legislator.

meskipun mesti diakui ini adalah kado pahit bagi kopasus yang berulang tahun selama 16 april kedepan, kata anggota komisi iii dpr ri, aboe bakar al habsy di jakarta, kamis.

namun, ia harapkan persentasi ini jangan sampai menciderai mentalitas anggota dibandingkan kesatuan yang kita banggakan ini. discovery channel military menungkapkan kiranya kopasus merupakan kesatuan pasling baik dunia setelah sas milik inggris dan mossad milik israel, sampai saat ini mereka baru untuk kesatuan paling pas dunia, papar dia.

apa dan dilaksanakan oleh oknum kopassus melalui menyerang lp cebongan, adalah tindakan personal. jangan hingga dihubung-hubungkan melalui kesatuan, terlihat dibandingkan hasil ivestigasi tim tni ad dan menyatakan adanya upaya pencegahan namun gagal, papar politisi pks itu.

Lainnya: Melangsingkan Badan - Melangsingkan Perut - Obat Pelangsing Badan - Melangsingkan Perut

terkait pengakuan mabes ad, dirinya mengapresiasi hasil investigasi yang dilakukan dengan tim invesitigasi tni ad yang bekerja secara segeralah makanya langsung mengakiri spekulasi serta kesimpangsiuran Informasi dan beredar dalam umum.

proses investigasi dan bersegeralah dengan tim tni ad dan penyampaiannya dengan terbuka terhadap publik menunjukkan akuntabilitas dibandingkan proses tersebut. tak berlebihan bila kemudian umum berharap mabes ad menyelesaikan proses hukum daripada perkara ini, dapat saja dilakukan koordinasi dengan polda diy yogyakarta yang serta memiliki bukti dan diperlukan, ujar aboe bakar.