Polisi ciduk gembong geng motor di Pekanbaru

seorang gembong geng motor berjuluk jenderal dan tiga pihak yang disebut dijadikan panglima akhirnya diciduk aparat kepolisian resort kota (polresta) pekanbaru, provinsi riau.

terakhir kami berhasil mengamankan sembilan pihak lagi untuk pasukan geng motor yang sering mengambil tindakan brutal. mulai daripada pencurian, perampasan sampai pemerkosaan, tutur kepala satuan reserse kriminal (kasat reskrim) polresta pekanbaru kompol arief fajar satria di pekanbaru, minggu.

sembilan pihak ini, kata dia, ditangkap dari pilihan lokasi dan berbeda.

ia menyatakan, gembong geng motor berjuluk jenderal tersebut bernama mardijo. ia disukai dengan sebutan klewang (58). ia diduga untuk otak dari ragam kegiatan brutal anak-anak dan tergabung di geng motor itu.

Informasi Lainnya:

klewang menurut arief juga ikut serta kasus-kasus pemerkosaan terhadap remaja wanita selama beberapa lokasi berbeda.

klewang papar dia, ditangkap dalam web persembunyiannya dalam gudang bekas pt waskita karya, komplek stadion utama riau, panam, kecamatan tampan, selama kamis (9/5) sekitar pukul 14.30 wib.

klewang berdasarkan dia telah berlalu adalah target operasi. ia ditangkap bersama bersama dua pihak anggota geng motor yakni ar (17) juga indra (18), warga jalan karya masih, tampan.

dari tangan ketiga tersangka, polisi mengamankan dua senjata tajam jenis pedang samurai, Salah satu clurit serta besi beton melalui panjang Satu meter berujung seperti tombak.

benda-benda ini biasa digunakan agar bentrok sesama anggota geng motor juga merampas kendaraan pihak penduduk. kasusnya telah amat banyak sehingga sangat meresahkan warga, katanya.

begitu dan melalui panglima-panglimanya, tutur arief, salah satunya robi yang serta terlibat sejumlah aksi pencurian dan perampasan kendaraan sepeda motor masyarakat.

robi juga ikut serta kejahatan pemerkosaan bersama klewang. dia ditangkap bersama dua panglima dan pilihan anggota geng motor yang lain. saat kasus keseluruhannya yakni ada sembilan pihak, ujarnya.

saat ini kaum gembong geng motor tersebut sudah dijebloskan pada sel markas polresta pekanbaru.