Ketua Komisi III puji Densus 88

ketua komisi iii dpr ri gede pasek suardika memuji kinerja tim detasemen khusus (densus 88) polri yang dapat melumpuhkan sejumlah terduga anggota jaringan teroris di sejumlah daerah di indonesia.

saya memuji kinerja tim densus 88 polri bisa melumpuhkan terduga teroris, sebelum mereka mengerjakan tindakan teror selama penduduk, tutur pasek suardika pada denpasar, sabtu.

namun, menurut pasek, disamping melakukan tindakan mencegah grup teroris beraksi, dan lebih bermanfaat adalah memutus juga membubarkan ideologi yang dianutnya dengan tindakan represif.

ideologi dan pada ini terjamin teroris harus bisa dibubarkan, sebab manakala tak sigap dengan demikian teroris mau pasti mengganggu keamanan dengan tindakan radikal, ucap politikus partai demokrasi itu.

Informasi Lainnya:

jika ideologi tersebut, katanya, tetap melekat selama grup teroris, maka aksi pelumpuhan hanya bersifat akan tetapi.

kalau ideologi itu baru saja melekat, dengan demikian kelompok teroris akan terus mengerjakan perekrutan anggota. mereka dan direkrut orang-orang muda serta produktif, sehingga dengan gampang dicuci otaknya dengan ideologi melalui dogma-dogma, ujarnya.

ia pun berharap peran tokoh masyarakat dan tokoh ajaran selama memberi pemahaman kepada warga.