LKBN Antara diminta lebih kritis

pemerintah kota batam harapkan perum lkbn antara lebih kritis selama menyuguhkan berita makanya bisa memotivasi serta mendorong percepatan pembangunan.

selama ini antara telah berperan pada memberitakan pembanguan dalam pusat serta daerah. kami berharap berita-berita dan dikemas lebih kritis, tutur staf ahli jenis politik hukum juga pemerintahan pemerintah kota batam muhammad yazid pada penutupan rapat teknis perum lkbn (lembaga kantor berita nasional) diantara dalam golden prown batam, jumat.

ia menungkapkan, pemberitaan antara terlebih pada batam di ini sangat berperan selama menyosialisasikan semua kebijakan pemerintah pusat dan daerah.

kerja sama yang terbangun diantara perum lkbn antara dan pemerintah kota batam pada ini telah terjalin bagus. kami harap selalu ditinkatkan, kata dia.

Informasi Lainnya:

pemerintah kota batam, papar dia, berterima kasih kepada perum lkbn diantara yang selama empat hari telah bekerja sama dengan batam agar melaksanakan bimbingan teknis juga rapat kerja.

batam amat terbuka terhadap mana ada saja yang ingin melaksanakan kegiatan dalam situ, kata dia.

direktur utama perum lkbn diantara saiful hadi menyewa seluruh peserta mengimplementasikan hasil rapat teknis penyamaan persepsi pemberitaan.

saya berharap sesudah terserah ke daerah masing-masing, bagaimana yang disepakati dapat diselenggarakan demi kemajuan diantara, kata dia.

ia menyewa seluruh karyawan diantara tetap memelihara kebersamaan oleh karenanya pemberitaan akan lebih berkualitas.

direktur utama perum lkbn antara di kesempatan itu juga menyatakan terima kasih terhadap pemerintah kota batam.