Anas Urbaningrum penuhi panggilan KPK

mantan ketua partai demokrat anas urbaningrum, senin, memenuhi panggilan komisi pemberantasan korupsi dibuat saksi dalam jumlah korupsi proyek pusat studi, pelatihan serta sekolah olahraga nasional (p3son) di bukit hambalang jawa barat.

saya terjamin kesehatannya, saya dapat memenuhi panggilan agar menjadi saksi atas pak andi (mallarangeng), pak deddy (kusdinar) serta pak (teuku) baik, aku tak tahu kenapa saya dijadikan saksi namun saya untuk anas siap hadir untuk menyerahkan keterangan, kata anas yang datang ke gedung kpk jakarta di jam 12.45 wib, senin.

anas seharusnya menjalani pemeriksaan di senin (29/4) namun pengacaranya firman wijaya menyatakan anas tak bisa datang sebab mengalami gangguan kesehatan akibat makan nasi kucing.

hari ini aku terjamin kesehatannya karena di atas malam saya makan nasi kucing, maka kalau minggu lalu aku tidak hadir sebab tidak terjamin kesehatannya sama alternatif, bukan sebab makan nasi kucing, nasi kucing malahan membuat aku terjamin keamanannya, kian anas.

Informasi Lainnya:

namun, anas menolak menjawab pertanyaan tenntang angka.

nanti ya kalau banyak pertanyaan, berharap banyak pertanyaan dan sama melalui pertanyaan sampean, papar anas ketika ditanya tentang sertifikat tanah hambalang.

anas datang ke kpk didampingin wakil sekretaris jenderal i partai demokrat saan mustafa serta pengacaranya firman wijaya.

anas terakhir menyerahkan kesaksian di persentasi hambalang pada 4 juli lalu sebelum ditetapkan untuk tersangka, serta dalam pemeriksaan itu anas menyatakan bahwa tak pernah bertemu melalui bagian pt adhi karya selaku konsorsium pemenang tender hambalang.