Empat ruko di Pekanbaru terbakar

empat properti toko (ruko) juga Satu kilang kayu yang berada di jalan harapan raya (haji imam munandar nama jalan ketika ini), pekanbaru, riau, minggu dini hari terbakar diduga akibat konsleting arus listrik.

kejadiannya kurang lebih pukul 03.00 wib. masa itu api pertama terlihat di bagian belakang kilang kayu, papar anisa, penduduk yang kembali persis berdekatan dengan lokasi kejadian.

empat ruko juga Salah satu kilang kayu dengan plang nama pengetaman kayu srilanka dan terbakar itu dikenal milik keluarga liliyanti (48).

liliyanti dan suami dan sejumlah keluarga lainnya tergolong anak-anak mereka berhasil selamat dari kejadian tersebut.

Informasi Lainnya:

ketika kejadian, aku terbangun karena ada tetangga yang teriak kebakaran serta membangunkan kami sekeluarga, tutur liliyanti yang ditemui selama tujuan kejadian.

dia mangatakan, konsleting listrik akibat arus pendek diduga adalah faktor penyebab terjadinya kebakaran.

karena pilihan hari sebelumnya, sempat ada percikan api dalam sambungan listrik tidak jauh kilang kayu, ujarnya.

liliyanti menyatakan, kemunculan api pertamakali serta terlihat berada persis pada pihak belakang kilang info dimana kejadian konsleting listrik tersebut.

dia menyampaikan, peristiwa kebakaran begitu bersegeralah sampai akhirnya api merayap ke empat ruko yang berada tidak keliru bersebelahan juga menghanguskannya.

kepanikan yang luar biasa, diakuinya, membeli tidak ada produk-produk berharga dan berhasil diselematkan.

api masih lalu dapat dipadamkan kurang lebih pukul 06.00 wib sehingga sejumlah rumah bualan yang lain yang berada saling berdekatan mampu terhindar dari lalapan `si jago merah`.

petugas kepolisian menyampaikan baru mengusut peristiwa tersebut melalui mengambil pilihan sample untuk tahu penyebab pasti kebakaran.